Ajakan Kadishub Lingga, Selamat Disambut Antusias Oleh Para Staf Untuk Divaksinasi

21

Lingga KritisNews.com – KADISHUB Kabupaten Lingga, Selamat ajak para staf yang bertugas untuk divaksinasi, dengan tujuan mendukung program pemerintah Provinsi Kepri maupun pemerintah Kabupaten Lingga, bertempat di ruang kantor Dishub Lingga, Jum’at (18/06/2021) kemarin.

Untuk itu, tampak para staf sangat antusias untuk dilakukan Vaksinasi oleh Vaksinator dari pihak rumah Puskesmas Kecamatan Daik Lingga.

Menurut Selamat, pelaksanaan Vaksinasi di lingkungan Dishub Lingga, adalah merupakan tindak lanjut dari hasil
pertemuan bersama Gubernur Kepri dan Bupati Lingga beberapa waktu lalu di Gedung Daerah Dabo Singkep, untuk mencukupi target Vaksinasi di Kabupaten Lingga

“Karena kami merupakan bagian dari ujung tombak pemerintah Daerah, baik itu dari PNS PTT dan THL harus mendukung pemerintah, apalagi dari gubernur punya target dan bupati juga punya target untuk merealisasikan vaksinasi kabupaten Lingga”, ujar Selamat.

Ia juga memberitahukan, bahwa suksesnya kegiatan ini, adalah berkat dukungan para staf yang telah merespon dengan baik rencana pelaksanaan Vaksinasi.

“Alhamdulillah, para staf merespon dengan baik kegiatan ini, sehingga kami laksanakan dengan baik di kantor ini”, ucap Nya.

Ia juga berharap, agar kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini bisa menjadi contoh bagi yang lain, untuk melakukan hal yang sama.

“Tentunya program ini sangat baik untuk kesehatan kita bersama, di tengah Pandemi Covid-19 yang terkesan belum usai”, ungkap Selamat.

Penulis : Feb