2 Kecamatan di Kabupaten Natuna Sudah Terpapar Covid 19, Plh Bupati Minta Satgas Fokus Putuskan Mata Rantai

417
Hendra Kusuma (Plh.Bupati Natuna)

Kritisnews.com,Natuna Penyebaran covid 19 di Kabupaten Natuna, semakin hari semakin bertambah. Berdasarkan hasil laporan satgas covid 19 sebanyak 120 orang warga Natuna saat ini menjalani isolasi penyembuhan covid 19.

Hikmat aliasnyah selaku Plt.Kepala Dinas Kesehatan Natuna saat di konfirmasi Jumat (21/5/21) menyebutkan bahwa saat ini di Kabupaten Natuna, sebanyak 120 orang warga di Kabupaten Natuna terkonfirmasi positif covid 19.

.

Dari 120 orang tersebut 117 orang berasal dari Kecamatan Bunguran Timur dan 3 orang berasal dari Bunguran Barat Sedanau ungkap Hikmat

Selanjutnya Hikmat juga menyebutkan bahwa dari ke 117 orang yang berasal dari Bunguran Timur ini, kebanyakan berasal di wilayah Batu Hitam. Saat ini proses tracing tetap akan terus kami lakukan demi mencegah penyebaran covid 19 semakin meluas terang Hikmat.

Ditempat yang berbeda pula Plh.Bupati Natuna saat dikonfirmasi Jumat (21/5/21) meminta kepada seluruh Satgas covid 19 yang ada di Kabupaten Natuna untuk bisa berupaya memutus mata rantai covid 19 ini.

“Ini merupakan angka kasus tertinggi di Kabupaten Natuna ini, jadi saya berharap satgas covid 19, bisa terus berupaya memutuskan mata rantai ini.

Sekarang 2 Kecamatan sudah terpapar virus ini, dan 1 Kecamatan lagi saya dengar, saat ini pun sudah memulai mengirimkan sample swabnya ke Kota Ranai. Ya mudah-mudahanlah saya berharap tidak ada penambahan lagi.

Tidak lupa Plh.Bupati, juga terus mengigatkan, kepada seluruh masyarakat Natuna agar kiranya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar mana penambahan kasus covid 19 tidak semakin bertambah Pungkas Hendra (Ari)

BAGIKAN