Usai V7+, Vivo Kembali Bakal Luncurkan Smartphone Terbarunya

49

KritisNews.com, Jakarta – Vivo kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia. Usai membuat heboh masyarakat dengan smartphone kamera depan 24MP pertama di dunia, Vivo V7+, Vivo kembali meluncurkan V-Series terbarunya.

Smartphone seperti apakah yang kali ini dibawa oleh Vivo? V7 menjadi seri terbaru dari V-series. Masih mengusung konsep FullView™ Display, Vivo V7 dikabarkan akan memiliki desain yang lebih ramping. Bahkan diyakini menjadismartphone yang lebih nyaman digenggam.

Ini disebabkan Vivo V7 didesain dengan layar minim bezel atau bezel less. Di seri ini, Vivo memperhatikan secara detail kelengkungan pada tiap sisinya.

Vivo V7 yang termasuk bagian dari Selfie Series juga dilengkapi teknologi kamera depan revolusioner. Smartphone ini juga menyematkan kamera depan 24MP dan akan menjadi smartphone terdepan dalam hal resolusi camera selfie. Soal memori penyimpanannya, performanya tidak perlu diragukan lagi dengan kapasitas 4GB RAM dan 32GB ROM.

Canggihnya lagi, Vivo V7 dilengkapi fitur Face Access. Apa kegunaannya? Fitur sensor pemindai wajah ini berfungsi untuk membukasmartphone dalam hitungan waktu kurang dari satu detik. Caranya dengan menandai ciri khas biologis wajah yang sudah didaftarkan padasmartphone.

Ikuti update Vivo V7 di media sosial Vivo Indonesia. Mulai informasi lengkap fitur, harga, hingga tanggal peluncuran akan dikabarkan di seluruh media sosial. Apakah benar Vivo V7 dihargai lebih terjangkau dibandingkansmartphone lainnya? Tunggu kabar terbarunya!

 

 

 

detik.com