Uba Ingan Sigalingging Apreasiasi Kesiapan Pelayanan Test Kesehatan Bacaleg di RSUD Embung Fatimah Batam

200

KritisNews.com, Batam – Dalam persiapan kelengkapan Adminitrasi Calon Legislatif (Caleg) 2019 dalam hal kesehatan, Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging yang juga Anggota DPRD Kota Batam dari Komisi II beri apresiasi dalam pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Saat ditemui di Kantor DPD Hanura Kepri, Rabu, (11/07/2018), Uba mengatakan, Ratusan Bacaleg dari semua Partai peserta Pemilu 2019 yang menjalani test kesehatan di RSUD Embung Fatimah semua terlayani dengan baik.

“Saya melihat, dalam test kesehatan Bacaleg di RSUD Embung Fatimah sangat baik, dari segi waktu dan kesiapan, dari keberadaan tenaga medisnya sangat siap, berbeda dengan daerah lain yang kita dengar banyak masalah,” Ujar Uba.

Uba juga menyampaikan, secara teknis RSUD sangat tanggap melayani test kesehatan Bacaleg yang akan maju di 2019 nantinya.

Dirut RSUD Embung Fatimah, Drg. Ani Dewiyana yang dihubungi Kritisnews.com melalui pesan singgkatnya mengatakan, kita memang harus memberikan pelayanan yang baik di rumah sakit.

“Alhamdulillah, untuk test kesehatan Bacaleg kita tidak ada kendala dan semua berjalan lancar, dari mulai sarana dan prasarananya kita lengkap semua, begitu juga dengan Dokternya, semua pemeriksaan kesehatan ada Dokter spesialisnya,” Kata Ani Dewiyana. (Indra)