Terkait Money Politik, Nyanyang Haris Pratamura :Kami Difitnah

605
Foto Istimewa

KritisNews.com, Batam – Terkait beredarnya Video Bagi-bagi uang untuk memilih Dua nama caleg di Daerah Pemilihan ( Dapil ) Empat Provinsi Kepri dan Dapil Satu Kota Batam, yang terjadi di Kawasan Taman Raya Batam Kota tepatnya di Perumahan Buana Vista Indah saat masa tenang langsung dibantah oleh Caleg yang mengaku dirinya dijebak dan fitnah, Senin (15/04/2019).

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang menjelaskan kepada  calon pemilih agar memilih Caleg tertentu.  Perempuan tersebut juga membawa  contoh surat suara untuk DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota Batam.

Nyanyang Haris Pratamura Caleg Gerindra Dapil Empat Provinsi Kepri  yang disebut dalam video tersebut langsung membantah kalau dirinya yang menyuruh perempuan tersebut. Saat dikomfirmasi oleh media ini, Nyanyang Haris Pratamura menyampaikan bahwa dia difitnah.

“Saya difitnah, saya dan Pak Ahmad Surya menyampaikan bahwa ini adalah fitnah dan Black Campaign yang akan menjatuhkan saya dan Pak Ahmad Surya,” ujar Nyanyang saat dihubungi Kritisnews.com.

Nyanyang juga mengatakan, dirinya akan mencari sumber kenapa orang tersebut menyebarkan video ke orang lain.

“Kami tidak mempunyai Tim, bahwa kami adalah persuasif kepada masyarakat dan Betul-betul kampanye di tengah masyarakat, kata Nyanyang.  (Ind)