Taman Winner Bugis Junction Batu Aji Tempat Wisata Kuliner Warga Batam

148

KritisNews.com, Batam – Pulau Batam merupakan salah satu kota di Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia.

Pulau Batam juga menjadi tempat transit para warga Negara Asing yang ingin berkunjung ke daerah lainnya yang berada di wilayah Indonesia.

Selain itu, Batam juga menjadi pintu keluar masuk untuk perdagangan bebas Internasional. Maka dari itu,  tidak heran jika aktivitas perdagangan di Pulau Batam ini berlangsung dari pagi sampai malam hari, sehingga pulau ini menjadi pulau yang tak pernah mati.

Sehingga Pulau ini, memiliki banyak wisata kuliner. Salah satunya adalah wisata kuliner yang terletak di wilayah sagulung batu aji,  yaitu Taman Winner Bugis Junction.

Angkringan ini juga memimiliki Pesona Nuansa asri, sehingga pengunjung akan menjadi betah.  Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam eneka makanan khas Nusantara yang sudah tersedia ditempat ini.

Taman Winner Bugis Juntion ini juga mudah untuk disinggahi, sehingga selalu ramai dikunjungi setiap harinya, Serta harganya yang  murah membuat pengunjung tidak harus merogoh kocek terlalu dalam.

Menager kawasan Winner Bugis junction,  Rommy  mengatakan, tempat yang ini didisain seperti angkringan tapi bukan kaki lima, sehingga pengunjung merasa nyaman di tempat ini.

“Tempat yang cukup strategis buat keluarga, Pembisnis, ABG, cocok untuk semua kalangan baik tua maupun muda.  mudah di singgahi, sambil makan dan minum di tempat yang sudah di tata dengan bermacam bunga, jadi pengunjung akan merasa nyaman,”ujar Rommy saat ditemui di angkringannya, Senin (12/3/2018).

Ia juga menambahkan,  Desain Kanopi angkringan dibuat terbalik, sehingga membuat tempat ini terlihat unik, serta atap yang terbuat buat dari Rumbia, membuat Nuansa angkringan ini seperti ala Kampung.

Ciri-Ciri Bentuk kanopi yang beda, kesannya terbalik,  ada Taman-taman di area depan angkringan, nuansanya ala kampung, dengan menggunakan bahan Rumbia sebagai atap,”jelasnya. (Marina)

BAGIKAN