Sekarang Eska Wellness Spa Massage And Salon Hadir di Best Western Premier Panbil Batam

Tawarkan berbagai promo menarik dan gratis voucher treatment.

379
Suasana grand opening Eska Wellness Spa Massage and Salon di hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam. Tempat treatment eksklusif ini diresmikan tepatnya di lantai 2 BWP, pukul 14.00 wib, Minggu (5/3/2017) jalan A. Yani, Muka Kuning, Batam. (KN Foto/Erwin)

KritisNews.com, Batam – Untuk yang perdana di wilayah Panbil, Eska Wellness Spa Massage and Salon hadir di hotel berkelas bintang 4+ Best Western Premier (BWP) Panbil Batam. Kehadiran Eska dihotel berkelas itu, ditandai dengan diresmikannya tempat treatment eksklusif yang sudah tak asing di Batam, tepatnya di lantai 2 BWP, pukul 14.00 wib, Minggu (5/3/2017) jalan A. Yani, Muka Kuning, Batam, dengan menghadirkan promo-promo menarik dan gratis voucher treatment kepada tamu undangan sekaligus kepada customer setianya.

“Sebelumnya, Eska punya 7 cabang yakni, yang pertama di Nagoya Hill ada 2 tempat, lalu di Mega Mall, Grand Eska di Kepri Mall, Eska Klinik ada di Baloi Kusuma. Untuk luar Batam, kita ada di Central Park, Jakarta. Nah, untuk wilayah Panbil ini yang perdana kita hadir sebagai Grand Eska di BWP,” ujar General Manager Eska Wellness Spa Massage and Salon Batam Susan Lim, kepada Kritisnews.com, di lantai 2 Best Western Premier Panbil Batam, Minggu (5/3/201) disela peresmian.

Dikatakannya, pada grand opening ini, Eska memberikan promo penjualan paket, berbagai program perawatan dan kecantikan dihadirkan untuk memanjakan tamu seperti massage, special facial treatment, hair salon, manicure dan pedicure.

“Bagi tamu kita yang hadir saat ini, akan mendapatkan gratis voucher treatment Rp. 50.000, dan customer setia kita mendapatkan loyalty customer bersama tamu-tamu Hotel BWP,” tutur dia.

Selain itu, lanjut Susan, untuk customer yang sudah menjadi member Eska, yakni pemegang membership diberikan diskon 20 persen setiap hari Senin dan menariknya, pemegang membership ini berlaku seumur hidup. Sedangkan calon member Eska yang mendapatkan voucher Rp.50.000 tersebut sudah termasuk potongan 20 persen.

“Nah, setiap kali treatment, bagi membership akan mendapatkan poin. Nanti poin itu dikumpulkan untuk ditukar dengan treatment gratis atau bisa ditukar dengan kamar (room) kita di Eska Hotel, Kepri Mall,” ungkapnya.

Ia sampaikan, kehadiran Eska di BWP merupakan mitra yang solid. Dengan kepercayaan dari management Eska, yang sudah memiliki banyak cabang ini di tunjuk karna dinilai mampu membawa tamu yang lebih banyak khususnya di hotel BWP.

“Untuk semua treatment baik produk dan layanan yang ada di Eska sama dengan cabang lainnya. Saat ini Eska masih dimiliki oleh satu management, kedepan, tak menutup kemungkinan, Eska akan membuka peluang bagi mereka yang ingin membuka franchise,” pungkasnya.

Eska Wellness Spa Massage And Salon buka setiap hari mulai pukul 10.00 wib pagi sampai pukul 22.00 wib malam. Untuk konsultasi dapat menghubungi di nomor telfon 0778 807 1078 atau kunjungi facebook Eska Spa dan Instagram @EskaSpa.

Diketahui, Eska Wellness Spa Massage And Salon segera hadir di Branch Harbour Bay. (Erwin)