Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemprov Kepri Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar

63

KritisNews.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (11/04/2019) Sore.

Ribuan umat Islam dari berbagai penjuru Kota Tanjungpinang tampak memadati Halaman Gedung Daerah, Jamaah terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti dzikir dan tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz Wijayanto, Habib Umar Bin Abdurrahman dan Habib Hamid Bin Salim Muladawilah.

Kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar ini di hadiri Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Sekda Prov Kepri Arif Fadillah, Lembaga adat melayu, FKPD dan tokoh masyarakat lainnya serta ribuan Jamaah Dzikir dan Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Seperti tema yang digunakan dalam kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar ini adalah “Syukur Sabar Istighfar Adalah Kunci Kebahagian”.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan banyak cara yang dilakukan untuk menggapai keberhasilan pembangunan. Selain berusaha dengan baik dan maksimal juga tidak terlepas dari doa yang dimunajatkan.

“Apa lagi jika doa-doa kebaikan yang dilantunkan tersebut secara bersama-sama, InsyaAllah akan turun keberkahan dari Allah SWT untuk memajukan negeri yang kita cintai ini,” ujar nurdin. (RH)