Mempunyai Visi-Misi Yang Sama, Tiga Caleg PKS Ini Tidak Mau Tebar Janji

79

Kritisnews.com, Tanjungpinang – Tiga Calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar sosialisasi di rumah salah seorang warga, HJ. Chairani, Jalan Pompa Air, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/03/2019).

Foto : kritisnews.com, Bersama Warga Pompa Air

Tiga Caleg tersebut adalah Nasrul, Calon DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Bukit Bestari Nomor Urut Dua, sementara Rizha Hafiz Calon DPRD Provinsi Kepri Dapil Tanjungpinang Nomor Urut Satu dan Andre Simanjuntak, Calon DPR RI Dapil Provinsi Kepri Nomor Urut Dua.

Nasrul mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanah, sehingga ia akan buktikan saat terpilih.

“Insya Allah kita akan buktikan saat kami duduk, kami akan Perhatian pada tempat yang telah dikunjungi dan pemilih kami.” tuturnya.

Aspirasi masyarakat yang akan di perjuangkan oleh Nasrul, setingkat kota adalah Program pelaku UKM dan penguatan ketahanan pangan, serta menjadikan generasi muda yang kreatif diberbagai bidang (Ekonomi, Pendidikan, Budaya, Olahraga).

Hal senada juga disampailan Rizha Hafiz ia justru akan berani berjanji jika ia terpilih, ”Insya Allah semua akan berproses jika rakyat mengamanahkan,” ucapnya.

Sementara Andre Simanjuntak Calon DPR RI Pusat mengatakan Programnya jika PKS menang di Pileg 2019, Program salah satunya penghapus pajak sepeda motor dan memberlakuan SIM seumur hidup.

“Kami akan memperjuangkan RUU pajak sepeda motor ber cc (Centimeter Kubik) kecil akan di hapuskan dan akan memberlakukan Surat Izin Mengemudi (SIM) seumur hidup seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) tujuannya agar memikirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” paparnya.(Dayat)

BAGIKAN