ASN dan Seluruh Sekolah di Kecamatan Ulu Moroo Ikuti Upacara HUT Pramuka

44

KritisNews.com, Nias Barat – Seluruh ASN, Masyarakat dan Sekolah tingkat SD,SMP, SMA dan SMK di Kecamatan Ulu Moroo mengikuti upacara hari ulang tahun Pramuka Indonesia yg ke-57 yang di laksanakan di halaman kantor camat ulu moroo, Selasa, (14/8/2018).

Camat ulu moroo Yosefo Laia, bertindak sebagai pembina upacara hari HUT pramuka indonesia yg ke 57, dalam sambutannya, dia menyampaikan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, karna pada hari ini Kec. Ulu moroo turut mengambil bagian dalam memperingati hari jadi pramuka Indonesia yg ke 57, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di kec. Ulu moroo menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia Serta menjalin persatuan dan kesatuan.
Juga camat ulu moroo Yosefo Laia mengajak seluruh masyarakat saling menjalin kerja sama yg baik di dalam melaksanakan semua kegiatan olah raga, budaya dan jenis lainnya seperti vokal solo yg laksanakan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.
Upacara tersebut juga di hadiri oleh Polsek Mandehe dan juga Danramil Mandehe, serta seluruh kepela Desa di Kecamatan Ulu moroo kabupaten Nias Barat.

(Siliwanus Gulo)